Sharing Sessions

 

Kondisi politik-ekonomi dunia hari ini adalah hasil dari keputusan kebijakan politik-ekonomi dalam beberapa tahun belakangan. Kemampuan membaca kondisi ini perlu untuk dipelajari oleh masyarakat luas. Sharing Sessions ini akan mengulas permasalahan ekonomi, sosial, dan politik di masa lalu dan mencari relevansinya untuk menjawab masa depan.

Diskusi ini akan banyak mengulik isu-isu yang trending di Indonesia. Topik yang akan dibicarakan adalah peristiwa ekonomi Indonesia kini. Tantangan sektor ekonomi di Indonesia serta dilema pilpres 2019 yang berimplikasi pada bidang ekosop (ekonomi, sosial, dan politik) yang begitu besar. Bahasan itu terbentang dari permasalahan ekonomi Indonesia, tantangannya, dan dilema pilpres 2019 yang memiliki implikasi ekonomi, sosial dan politik yang begitu besar.

Intrans Publishing mengundang Asmiati Abdul Malik, Dosen Universitas Bakrie dan Azifah Retno Astrina, Dosen Universitas Gajahmada untuk berdiskusi selama 90 menit. Kamu bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini secara gratis. Reservasi terlebih dahulu disini.

Sabtu, 12 Desember 2020

14.00-15.30 WIB

ZOOM Meeting

Tinggalkan Balasan